Selasa, 22 Juli 2014

Construct 2 | Basic

Kamu bingung apa itu Layout? Event Sheet? Atau lainnya?


Layout Itu tempat dimana kita meletakan object-objectnya

Event Sheet, tempat dimana kita meletakan Eventnya

Layer, ya semacam pengelompokan gitu deh.

Kayaknya udah segitu doang ya o.O .




Di samping ini, adalah bagian Layout, disini kalian bisa naro-naro sprites, dan kawan-kawan.




 


Di samping ini adalah Event Sheets, tempat ngasih-ngasih command/events.Apa yang akan sprites lakukan ditulis disini.





Disamping ini adalah Layer.Ya ini kayak di Photoshop aja, saya gak tau ini pengertiannya apa, tapi saya tau ini buat apa.











*Note : Lagi males ngeupload, jadi saya cari contoh di google aja deh.

Ya mungkin basicnya cuman segini, ini versi saya, saya gak mau memperibet yang namanya basic, kalo di peribet ntar jadi bingung.

See you di tutorial selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar